Sponsored By

Friday, June 25, 2010

Sri Sultan Akan Datang Ke Tambak Boyo

Hari ini saya mendapatkan berita tentang kedatangan Sri Sultan Hamengkubuwono X ke lokasi wisata Embung Tambak Boyo pada hari rabu minggu depan, entah dengan tujuan apa Beliau datang ke tempat ini, dari beberapa info yang saya dapat, akan di tebarkan benih ikan lagi ke lokasi tersebut.

Informasi lain yang saya dapatkan, mulai hari senin lokasi tambak boyo harus bersih dari para PKL, entah untuk sementara atau selamanya... informasi ini saya dapatkan dari salah seorang PKL di lokasi daerah wisata tersebut (Embung Tambak Boyo) dan pada hari rabu, para pemancing dan wisatawan yang akan ke Tambak Boyo untuk sementara tidak di perbolehkan masuk ke Tambak Boyo, mungkin untuk keamanan atau apa mungkin hihihihihi

Ya Ini berita yang baru saya dapatkan hari ini, ya mudah2an pada hari rabu nanti saya bisa lah mencari cari informasi sebenarnya ada apakah Sri Sultan datang ke Tambak Boyo, sampai harus pake acara tertutup seperti itu...

2 comments:

  1. Besok itu..memperingati hari lingkungan Hidup Kaleee...Ka.


    kamu ini......aeng2 ajah,

    :the Zuliant....

    ReplyDelete
  2. weks katanya ada sri sultan dateng >.<
    huhuhuhuhu
    mas wawan yang bilang gitu sih hauhauahuahua

    ReplyDelete