Sponsored By

Monday, July 19, 2010

Tambak Boyo Berkabut


Suasana Kabut di tambak boyo yang berhasil saya abadikan.... indah juga yach ternyata...
bingung setelah pulang kerja jaga malam di salah satu warnet di daerah yogyakarta, paginya saya iseng2 main ke tambak boyo, dan mampir ke warungnya mas wawan, sambil minum teh anget cemilan seadanya dan sebatang rokok Bintang Buana hehehehe,

pas dateng koq wew tebel banget kabutnya... terus ngobrol2 ma mas wawan, "Wew mas wawan, tumben nih ada kabut di sini, mana tebel lagi"
terus kata mas wawan "Wah ini mah gak seberapa, kadang bisa lebih tebel lagi kabutnya, ampe gak kliatan jalan nya...."
ya begitulah singkat cerita beberapa obrolan kami, terus utak atik sana sini, eh ada camera, foto ah lumayan buat kenang2an kalo aku dah gak di jogja lagi, buat memori ku di suatu tempat, suatu bukti kalo aku pernah tinggal di kota yang ramah ini (Yogyakarta) tempat kenangan yang gak bisa aku lupa, kenangan dengan teman2, kenal dengan orang2 baru dan bertemu dengan komunitas penghobi mancing...

Ah benar2 kota kenangan.... soalnya mungkin sebentar lagi aku ninggalin kota ini, mklum ada perkerjaan yang menunggu di luar kota sana.... ya mudah2an kehidupanku bisa lebih baik di sana nti, gaji gede cuy ehehehehe
tapi aku gak akan lupa dengan kota ini yaitu kota Yogyakarta....

No comments:

Post a Comment