Sponsored By

Sunday, January 30, 2011

Belum Update Lagi Neh...

Dikarenakan Sedang Badai... Ane Belum Sempet Update Lagi Neh Buat Acara Mancing2nya Lagi... Kemarin Sih Ane Sempet Mancing Lagi Sih Di Daerah Kepek, Bersama Kawan2 Dari laskar pelangi... pada tanggal 2 januari sebelum badai, tapi maaf nih kaerna gak bawa camdig jadi gak bisa ngabadiin deh... untuk saat ini ane libur mancing dulu, di karenakan peralatan ane pada jebol.... mklum kmrn ane maksain reel 6000 kamikaze kqz ane di karang, alhasil tuh gearnya pada ompong hehehehe, lagi cari2 reel lagi neh, ama satu lagi karena reel temen ane si zuliant ilang di warung kopi hehehehe, gara ketinggalan ya udah ilang tuh barang huhuhuhu... nti deh klo ada cerita update lagi tentang mancing ane ceritain lagi deh gan... mudah2an ane sempet2in camdig2an uhuhuhuhuhu.... oya info kmrn pas tanggal 2 ane cuma dapetnya ikan kuniran doank, gak ada ikan lain... ada sih satu kmrn satu monster muncul, cuma di pancingi pake cara pelampung kagak mau nyamber ntuh ikan, mungkin karena udah kenyang makanin ikan2 pas malam harinya hohohohoho... target berikut mungkin ane ma temen2 obama mo ke daerah bekah... barang kang wawan,zuliant and istri, and ane sendiri. lagi prepare2 alat neh hohohohohoho

No comments:

Post a Comment